Perasaan Saat Menunggu Bis

Satu hal yang paling tidak aku sukai adalah menunggu

Bosan, jenuh, cemas bisa terjadi sekaligus ketika menunggu. Dan terkadang ketika yang ditunggu-tunggu itu datang pada akhirnya bakal kesel sendiri saking lamanya nunggu hahaha

Saking lamanya nunggu, jadi bisa banyak ngelakuin hal lain. Lalu lupa, apa sih tujuan aku nunggu?πŸ™‚

Tapi beda saat menunggu bis.

Apalagi bis yang menuju ke rumah!

Waaaaahhh

Yang ada hanya perasaan cemas

Cemas, takut bis nya ga datang

Cemas, takut bis nya udah lewat tapi aku gak liat

Cemas, takut gak bisa pulang hari ini

Aaaaa

Saking cemasnya, aku sampai tidak melakukan hal apapun selain menatap ke arah datangnya bis

5 menit

10 menit

30 menit 

Bahkan 1 jam, aku hanya menatap ke arah datang nya bis.

Sesekali melihat orang2 sekitar atau mengecek handphone sih. Atau melihat kendaraan yang sekedar lewat. Hm, ini sih namanya banyak melakukan sesuatu ya? Hahaha. Tapi gatau kenapa, melakukan hal itu sedikit menyenangkan. (??)

Bagi aku yang lebih suka banyak menghabiskan diri di rumah atau di kosan sendirian, sedikit menyenangkan melihat aktivitas orang-orang tapi aku tidak terlibat di dalamnya.

Saat ini aku sedang menunggu bis, dan ternyata sudah 2 jam.

Wah!! Lama sekali ternyata hahaha

Tapi apakah ada rasa ingin menyerah menunggu? Hahaha tentu tidak.

Aku yakin rasa senang akan muncul sebentar lagi, saat bis yang aku tunggu sudah mulai terlihat.

Ah! Benar saja kan!

Aku sudah melihat bis itu. Bis warna putih dengan tulisan Bandung-Kuningan

Senang sekali rasanya!

Bergegas aku berdiri menuju dekat jalan sambil melambaikan tangan, HAHA! Aku takut kondekturnya gak lihat sih.

Saat bis menghampiri, lalu aku masuk dan duduk. Eh, tidak lupa pegangan dulu kemanapun yg bisa ku gapai karena bis nya selalu jalan sebelum aku duduk!

Saat sudah duduk, mulai mengirim pesan kepada papah dan mamah "Pah, mah, tia udah naik bis". Perasaan lega ku muncul.

Akhirnya! Aku bisa pulang!

Begitulah kiranya perasaanku saat menunggu bis. Kalau kamu gimana?

dibuat:

-saat menunggu bis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Aku dan Tulisanku

Tentang Diri