Tentang Aku dan Tulisanku

 Hai, hehe. Mungkin sudah terlambat untuk memberitahu tentangku dan tulisanku ya? haha. Tapi, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali bukan?

Okay.... hm.. mulai darimana ya?

Jadi.. sebetulnya aku sudah mengelola blog ku ini sejak 2013! hahaha. Namun terbengkalai begitu saja, lupa! 😂 Lalu awal 2020 aku baru ingat bahwa aku punya blog hahaha. Sebetulnya tidak benar-benar lupa, hanya malas mengelolanya kembali saja heheh. 

Aku memang suka menulis sejak kecil. Menulis diary, cerita, puisi, yang bisa aku tulis pasti ku tulis sih. Dan beberapa tulisanku tersebar dimana-mana. Biasanya aku menulis di notes HP, atau di laptop, spontan saja gitu. Banyak tulisan-tulisanku yang hilang seiring bergantinya HPku, sangat disayangkan kan? Maka dari itu aku mengelola kembali blog ini. Supaya tulisanku tersimpan.

Mungkin nanti aku akan update beberapa tulisanku yang aku tulis dulu sekali. Jadi gak bener-bener baru gitu hehe.


Cukup mungkin ya.
Enjoy!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Diri