Tulisan Saat Galau #haha

 Tulisan ini dibuat pas aku lagi galau. Galau banget!!



Jadi.. pernah gak sih kamu seneng banget ketika hanya mendengar suara seseorang? Hanya mendengar, karena dia jauh sekali. Saking sukanya, hanya mendengar suaranya saja bisa bikin aku seneng. Tapi itu dulu sekali, sebelum aku dipertemukan lagi dengan rasa sakit. 

Tapi sekarang sudah biasa saja. Rasanya aku ingin tertawa melihat tulisanku saat itu! Hahaha. ALAY! tapi ya gimana, namanya juga sedang galau kan?


Ah, melihat ini ternyata sedikit menyedihkan. Mengingatkan saat aku dikhianati hahaha. Hm.. sakit ya ternyata ketika kita sudah mulai bisa menerima kembali seseorang yang sudah banyak melakukan kesalahan, tapi kita malah ditinggalkan karena ada orang lain. Jika bisa, aku ingin kembali ke masa lalu dan melarangku untuk kembali menerima seseorang yang memang benar-benar tidak bisa diterima lagi. Tapi kalau aku larang aku di masa lalu, tidak ada pengalaman yang bisa menguatkanku sampai saat ini. Bukan begitu??



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Diri

Gak Papa